Transmart Serap 2.217 Item Produk Lokal Jambi Diresmikan Langsung Walikota Jambi  

Minggu, 19 Mei 2019 - 17:23:53


Fasha Saat Peresmian Transmart Jambi
Fasha Saat Peresmian Transmart Jambi /

 

Radarjambi.co.id - KOTA JAMBI - Walikota Jambi DR. H. Syarif Fasha, ME meresmikan Transmart Jambi, Jumat lalu. Dalam sambutannya Syarif Fasha berharap, dengan diresmikannya Transmart Jambi sehingga dapat membawa hal positif bagi masyarakat dan juga produk lokal Jambi khususnya Kota Jambi.

”Harapan kami bahwa dengan hadirnya Transmart Jambi ini membawa dampak positif bagi masyarakat Kota Jambi jadikan suatu kebanggaan masyarakat Kota Jambi bahwa di Kota Jambi sudah ada Transmart,” ujar Fasha.

Selain itu Fasha juga mengatakan berdirinya Transmart di Kota Jambi akan berdampak pada lapangan pekerjaan.

”Selain itu juga dampak positif nya juga dengan terserapnya ribuan tenaga kerja yang itu adalah warga lokal Kota Jambi yang ikut bekerja bersama dengan Transmart ini,”terangnya.

Dirinya menghimbau kepada masyarakat Kota Jambi agar bersama-sama menjaga Transmart karena ini juga merupakan suatu kebanggaan bagi warga Kota Jambi. 

”Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Jambi yang pertama kiranya mari kita bersama-sama menjaga Transmart ini yang menjadi suatu kebanggaan kita,” himbaunya.

Fasha juga menyampaikan kepada masyarakat Kota Jambi beroperasinya Transmart ini, dalam waktu satu bulan akan ada kemacetan dan harap dimaklumi.

”Mungkin dengan beroperasinya Transmart akan terjadi kemacetan tapi paling tidak nanti pihak Transmart juga sudah menyampaikan permohonan maaf mungkin dalam waktu satu bulan ini akan ada kemacetan mohon dimaklumi tetapi intinya adalah pihak Transmart ingin memberikan hiburan dan juga sesuatu yang lebih untuk masyarakat Kota Jambi,” terangnya.

”Dan ini juga akan menambah PAD murni Kota Jambi karena disini ada puluhan restoran, dan permainan oleh karena itu kami harus memberikan kepastian hukum dan juga hal – hal yang lain dan kami lindungi keberadaan Transmart ini, ” lanjutnya.

”Demikian kepada Transmart kami ucapkan terimakasih selamat dan sukses semoga Transmart Jambi menjadi kebanggaan kami di Kota Jambi, ” ujarnya.

Selain itu, keberadaan Transmart Jambi pun, turut mendukung program Pemerintah Kota Jambi untuk memajukan ekonomi kerakyatan dengan memberikan kesempatan kepada UKM unggulan untuk bermitra dengan Transmart. 

Sejauh ini, Transmart telah menyerap sebanyak 2.217 item produk lokal Jambi yang sudah dijual di Transmart. Menurut Vice President Corporate Communication Transmart Carrefour, Satria Hamid, ini merupakan bentuk komitmen untuk membantu perekonomian di Jambi.

"Kami berhatap dengan kehadiran Transmart di Kota Jambi, dapat turut berperan memajukan Kota Jambi khususnya dalam bisnis ritel, dan pada akhirnya masyarakat sekitar dapat merasakan dampaknya dengan perubahan ekomoni yang tumbuh positif dari waktu ke waktu," jelasnya.

 

 

Reporter : E. Haryanto

Editor     : Ansori